jokowi

Selasa, 27 Mei 2014

Jokowi : Merasa Kemeja Putihnya Ditiru, Jokowi Kenalkan 'Baju Perang' Baru

Jokowi : Merasa Kemeja Putihnya Ditiru, Jokowi Kenalkan 'Baju Perang' Baru

 Jokowi memperkenalkan kemeja yang akan digunakan untuk kampanye di Pilpres 2014. Jokowi akan mengenakan kemeja kotak-kotak model baru, sedangkan Jusuf Kalla (JK) mengenakan kemeja putih dengan lengan digulung.

Jokowi tak lagi mengenakan kemeja putih karena merasa sudah ditiru oleh lawan politiknya. Merasa ditiru, lalu dia, bersama timnya, merumuskan baju 'perang' baru. Lalu Jokowi dan JK mencoba mengenakan kemeja kotak-kotak.

"Pas saya pakai kotak-kotak wah pas. Pas Pak JK pakai kotak-kotak, kok kelihatan muda sekali," kata Jokowi sambil menggerakkan tangan ke atas dan ke bawah. Pernyataan dan aksi Jokowi ini disambut tawa hadiri di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/5/2014).

Akhirnya tim Jokowi-JK memutuskan keduanya mengenakan kemeja berbeda. Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotak, sedangkan JK mengenakan kemeja putih.

"Ini tidak wajar, biasanya satu pakai jas, yang satunya juga pakai jas, biar katanya serasi. Tapi menurut saya kita harus berani keluar dari kotak pemikiran itu. Saya pakai kotak-kotak yang berbeda kemudian Pak Jusuf Kalla pakai putih, gapapa, tetap serasi," kata Jokowi.

Kemudian Jokowi mendekati JK yang berdiri di sebelahnya. JK masih berada di sebelah Jokowi karena sebelumnya telah menyampaikan pidato politiknya. Hadirin tertawa melihat aksi Jokowi.

"Tetap serasi. Yang ini muda, beliau pengalaman, beliau kerja cepat, yang ini kerja lebih cepat," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar