jokowi

Senin, 26 Mei 2014

Jokowi : Ini Hasil Rapat Tim Pemenangan Jokowi-JK Rapat di Senayan

Jokowi : Ini Hasil Rapat Tim Pemenangan Jokowi-JK Rapat di Senayan


Tim Pemenangan Jokowi-JK menggelar rapat di Senayan. Hasilnya, sudah ada penunjukkan untuk koordinator pemenangan Jokowi-JK di daerah.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK, Puan Maharani, mengatakan PDIP bersama NasDem, PKB, Hanura dan PKPI telah menunjuk koordinator wilayah di seluruh Indonesia. 5 Parpol itu juga melakukan pemetaan kekuatan untuk mengincar suara 50 persen plus 1 agar Jokowi dan JK menjadi presiden dan wakil presiden terpilih.

"Kami bagi, bergotong royong seluruh relawan di Indonesia. Ini setelah melihat apa yang harus kami lakukan, disesuaikan situasi dan kondisi menjelang pilpres dan pencoblosan," ujar Puan di Wisma Serbaguna Gelora, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (26/5/2014).

Kini ada 25 organisasi relawan pendukung Jokowi-JK yang akan bersinergi dengan strategi kampanye partai. Jokowi dan JK pun akan dipisahkan saat kampanye ke seluruh Indonesia,

"Kita elaborasi kerja sama bersinergi, kita kerja gotong royong memenangkan wilayah. Itu strategi, nggak bisa dibicarakan di depan umum," ujar Puan.

"Kami memerlukan suara 50 plus 1 agar memenangkan capres. PDIP sebagai pendukung dan pengusung Jokowi-JK, tentu akan serius dan mensinergikan kekuatannya dengan mitra kerja sama NasDem, Hanura, PKB agar bisa memenangkan calon ini dilengkapi relawan dan elemen masyarakat di Indonesia," tutup Puan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar