jokowi

Senin, 26 Mei 2014

Jokowi Di Depan Relawan, Jokowi: Saya Tidak Takut Koalisi Tenda Besar!

Jokowi Di Depan Relawan, Jokowi: Saya Tidak Takut Koalisi Tenda Besar!

Joko Widodo (Jokowi) memberi semangat kepada para relawannya untuk menghadapi Pilpres 9 Juli. Alumni Fakultas Kehutanan UGM ini mengingatkan para relawannya untuk bertindak hati-hati karena berhadapan dengan lawan yang tangguh.

"Hati-hati kita berhadapan dengan lawan yang tangguh, modal yang besar, partainya lebih besar di sana," kata Jokowi.

Hal ini disampaikan Jokowi saat meresmikan Posko Tim Koordinasi Nasional Jokowi-JK di Jalan Cikk Ditiro 43, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014).

Dengan lantang Jokowi menyerukan dirinya tak takut dengan kekuatan lawan.

"Saya hanya ingin mengatakan, saya tidak takut itu. Saya tidak takut koalisi besar, saya tidak takut koalisi tenda besar, saya tidak pernah takut," seru Jokowi.

"Saya meyakini, karena yang di belakang kita adalah rakyat," tambahnya.

Pria Solo ini kemudian bertanya pada para relawannya, "Saya ingin bertanya, saudara-saudara ke sini ada yang bayar?" tanya Jokowi.

Ratusan relawan yang berkumpul kompak menjawab, "Tidak!"

"Itulah yang tidak akan terkalahkan," kata Jokowi yang kemudian disambut tepuk tangan riuh pendukungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar