jokowi

Selasa, 27 Mei 2014

Jokowi : Lewat Pintu Berbeda, Jokowi-JK Tiba di Rakernas NasDem

Jokowi : Lewat Pintu Berbeda, Jokowi-JK Tiba di Rakernas NasDem


 Capres Jokowi dan Cawapres Jusuf Kalla hadir ke Rakernas NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Jokowi masih mengenakan kemeja kotak-kotaknya.

JK lebih dulu tiba di Hotel Mercure, sekitar pukul 09.25 WIB, Selasa (27/5/2014). Ketua PMI itu mengenakan kemeja putih masuk melalui pintu utama hotel lalu menuju ruang tunggu VIP.

Jokowi tiba 10 menit setelahnya. Tak seperti JK, Jokowi masuk melalui pintu lain yang berjarak 50 meter dari pintu utama. Dia berjalan cepat menuju ruang tunggu VIP.

Sejumlah tokoh telah menunggu Jokowi dan JK di ruang VIP itu. Mereka yang telah lebih dulu datang yaitu Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Hanura Wiranto, dan Sekjen PDIP sekaligus Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri juga akan hadir ke Rakernas NasDem. Informasi yang dihimpun, Megawati akan tiba sekitar pukul 10.00 WIB.

Rakernas telah dimulai secara tertutup. Namun para tokoh masih belum keluar dari ruang VIP. Rencananya akan ada jumpa pers sebelum para tokoh mengikuti Rakernas NasDem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar